Tahukah kamu?
Menurut Angka Kecukupan Gizi (AKG)
kebutuhan Vitamin C adalah 90 mg/hari.
Untuk memenuhinya, dibutuhkan Vitamin C
yang bisa tersedia sepanjang hari di dalam tubuh.

SOLUSI MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH

DAN SEBAGAI ANTIOKSIDAN BAGI TUBUH

RADIKAL BEBAS

Adalah molekul dengan elektron tidak berpasangan. Dalam kondisi tersebut mereka berusaha menemukan elektron lain, karena sangat reaktif maka jadi menyebabkan kerusakan pada molekul lain di sekitarnya.

Radikal bebas yang ada di tubuh manusia berasal dari 2 sumber, yaitu endogen (dari dalam tubuh) dan eksogen (dari luar tubuh).

Radikal bebas endogen → radikal bebas yang berasal dari dalam tubuh sendiri seperti autoksidasi (saat bernafas sebagai hasil samping terdapat proses oksidasi atau pembakaran), respiratory burst (olahraga yang berlebihan), ketika terjadi peradangan dan sebagainya.

Radikal bebas eksogen → polusi udara, asap rokok, radiasi UV, radiasi sinar X, obat-obatan, pestisida, dan sebagainya. Pada saat terjadi infeksi, radikal bebas diperlukan untuk membunuh mikroorganisme penyebab infeksi.

RADIKAL BEBAS

Pada saat terjadi infeksi, radikal bebas diperlukan untuk membunuh mikroorganisme penyebab infeksi.
Namun, paparan radikal bebas yang berlebihan dan secara terus-menerus dapat menyebabkan kerusakan sel, sehingga mengurangi kemampuan sel untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, dan para akhirnya dapat menyebabkan kematian sel.
Radikal bebas yang bersifat reaktif dapat menyebabkan kerusakan sel, kematian sel, mengurangi kemampuan adaptasi sel sehingga timbul gangguan atau penyakit.

PENCEGAHAN

RADIKAL BEBAS

  1. Pola hidup sehat dan cerdas
    Hindari polusi dan tidak merokok.
    Tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlahnya berlebihan, maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang, Olahraga cukup.

  2. Meningkatkan ketahanan tubuh kita secara bertahap melalui program latihan olahraga dengan intensitas rendah yang disarankan. Seperti jalan cepat, jogging, berenang, dan bersepeda statis dapat meningkatkan enzim antioksidan endogen seperti enzim superoksid dismutase, glutation peroksidase dan katalase untuk mencegah kerja setiap radikal bebas yang merusak.

  3. Konsumsi buah dan sayur
    Buah dan sayur adalah sumber antioksidan terbaik.
    Antioksidan merupakan zat yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi. Zat ini secara nyata mampu memperlambat atau menghambat oksidasi zat yang mudah teroksidasi meskipun dalam konsentrasi rendah.

Antioksidan

Antioksidan adalah senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas. Sumber antioksidan dapat berasal dari dalam tubuh (endogen), contohnya seperti seperti glutathione (GSH). Dapat pula berasal dari luar tubuh (eksogen) dengan sumber terbaiknya yaitu makanan nabati, terutama sayuran dan buah-buahan. Antioksidan yang banyak ditemukan pada bahan pangan, antara lain vitamin E, vitamin C, dan karotenoid. Produk hewani sebenarnya juga mengandung antioksidan, namun dalam jumlah yang lebih sedikit.
Sekali lagi.. Fungsi utama antioksidan adalah untuk membantu menetralisir radikal bebas di dalam tubuh sekaligus mencegah kerusakan yang dapat dibuatnya. Tanpa antioksidan, radikal bebas akan menghancurkan tubuh manusia dengan cepat.

Peranan antioksidan bagi tubuh:

  1. Menangkal radikal bebas
  2. Menurunkan resiko kanker
  3. Menjaga kesehatan mata
  4. Mengurangi tanda penuaan pada kulit
  5. Mencegah penurunan fungsi kognitif  (gangguan neorodegeneratif akibat terjadi peradangan syaraf, seperti Demensia dan Alzheimer)
  6. Menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke
  7. Meningkatkan imunitas tubuh

Menurut Angka Kecukupan Gizi (AKG) kebutuhan Vitamin C adalah 90 mg/hari.
Untuk memenuhinya, dibutuhkan Vitamin C yang bisa tersedia sepanjang hari di dalam tubuh.
Maka pastikan asupan Vitamin C kamu tersedia sepanjang hari dan pilih yang nyaman bagi lambung.

Variasi dan bentuk Vitamin C terus berkembang dari tahun ke tahun, contohnya beberapa tahun yang lalu ditemukan Vitamin C dalam bentuk Ester-C.
Penyempurnaan Vitamin C terbaru kini hadir dalam bentuk Pureway-C

Penelitian telah membuktikan keunggulan bentuk ultra modern vitamin C sebagai metabolit lemak (PureWay-C) dibandingkan bentuk vitamin C sebelumnya yang tersedia di pasaran seperti asam askorbat, kalsium askorbat dan Ester-C.

Metabolit lemak vitamin-C (PureWay-C) sebagai bentuk inovatif vitamin C generasi terbaru
• Mudah diserap tubuh melalui sel lemak
• Bertahan lebih lama (hingga 24 jam)
• Daya kerja lebih cepat dan mudah di distribusikan ke sel-sel tubuh

Generasi Baru Vitamin-C

Apa itu

Nutrica Pureway-C

Nutrica PureWay-C adalah suplemen dengan jenis vitamin C generasi terbaru dengan kandungan Pureway-C 500 mg dan Zinc 10mg.
Nutrica PureWay-C dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga menjaga kesehatan syaraf dan kulit.

Testimonial

Ini cerita orang orang tentang PUREWAY-C

Promo

Beli sekarang juga

Rp 162.000

Paket +Propolis

Rp 159.000

Paket +Aviral

Tersedia Produk Lainnya:

PT. Teguhsindo Lestaritama
Jl. H. Miran No. 32 Pondok Kopi
Jakarta Timur, Indonesia

 Copyright Sehat dan Indah 2020