SOLUSI MEMELIHARA KESEHATAN SENDI

Tubuh kita diciptakan Allah dalam keadaan seimbang. Ada enzim yang mendorong pertumbuhan sel dan enzim yang mendorong kematian sel. Saat bayi sampai dengan umur 20 tahunan, pertumbuhan sel lebih cepat atau banyak dari pada sel yang mati, makanya badan bertambah besar. Usia 20–40 tahun sel yang tumbuh dan mati seimbang. Mulai umur 40 tahun, enzim yang mendorong pertumbuhan mulai menurun sedangkan enzim yang mendorong kematian sel tetap aktif, makannya mulai ada keluhan-keluhan, misalnya kulit berkerut dan nyeri sendi.

Nyeri sendi terjadi karena kerusakan tulang rawan sendi

Enzim yang mendorong pertumbuhan berusaha menambal kerusakan, tapi enzim yang mendorong kematian sel tetap aktif bekerja mematikan sel tulang rawan sendi, akibatnya nyeri sendi berlanjut

Penyebab dan Gejalanya

Osteoartritis biasanya mengenai sendi yang menyangga berat badan seperti sendi lutut, sendi panggul, dan sendi tulang belakang.
Artritis reumatoid  biasanya mengenai sendi-sendi yang lebih kecil seperti sendi pergelangan tangan, sendi pergelangan kaki, sendi buku-buku jari, sendi ibu jari, dan mengenai persendian besar saat penyakit memasuki tahap lanjut.
Artritis reumatoid merupakan suatu penyakit simetris, gejalanya terjadi pada kedua sisi tubuh, sedangkan Osteoartritis dapat hanya mengenai satu bagian tubuh atau kedua bagian tubuh.

Gejala Khas
Osteoartritis: biasanya memburuk di sore atau malam hari.
Artritis reumatoid: biasanya memburuk di pagi hari, terutama kekakuan sendi, berlangsung selama sekitar 20-30 menit.

Pengobatan
Osteoartritis yang berat, dapat dilakukan tindakan pembedahan untuk mengganti persendian lutut.
Artritis reumatoid yang berat, jika tidak segera diobati, maka dapat terjadi perubahan bentuk persendian (deformitas) yang dapat terjadi pada leher, lengan, maupun buku jari.

Tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan osteoartritis maupun artritis reumatoid.

Pengobatan biasanya hanya bertujuan untuk mengurangi gejala seperti mengurangi nyeri dan mengatasi peradangan. Dokter mungkin akan menyarankan untuk melakukan fisioterapi, biasanya dapat membantu menguatkan otot-otot di sekitar sendi yang terkena. Selain itu, menurunkan berat badan bila memiliki berat badan berlebih juga dapat membantu mengurangi rasa nyeri.

Untuk mengatasi nyeri sendi dibutuhkan
suplemen pengganti tulang rawan sendi
yang rusak, yaitu Kolagen

Untuk mengatasi nyeri sendi dibutuhkan suplemen pengganti tulang rawan sendi yang rusak, yaitu Kolagen

 

 

Kolagen dibentuk dari Glucosamin dan Chondroitin.
Ada juga Kolagen yang siap pakai (bukan sembarangan) yaitu Undenaturated Collagen Type II atau UCII.
Pemakaian Glucosamin dan Chondroitin di dalam tubuh akan diramu menjadi Kolagen untuk menambal kerusakan tulang rawan sendi. Proses meramu Glukosamin dan Chondroitin ini butuh waktu.
Beda dengan UCII yang merupakan Kolagen siap pakai. UCII ketika diminum dalam tubuh langsung bisa dipakai untuk menambal kerusakan tulang rawan sendi, karena itulah UCII memiliki efek 2,5x lebih cepat mengatasi keluhan nyeri sendi.

HELPS MAINTAIN JOINT HEALTH
Membantu Memelihara Kesehatan Sendi

Apa itu d-care?

D-Care adalah suplemen untuk mengatasi rasa nyeri sendi, rasa tidak nyaman dan kekakuan sendi, sekaligus bekerja sebagai suplemen pengganti kerusakan tulang rawan sendi.

Cara kerja D-Care 2.5 kali LEBIH EFEKTIF mengatasi keluhan nyeri sendi, sekaligus bekerja sebagai pengganti kerusakan tulang rawan sendi, dan bagusnya lagi..
Kandungannya dari bahan alami yang terbukti ampuh dan efektif secara ilmiah.

Testimonial

Ini cerita mereka tentang D-CARE

Beli sekarang juga

Penawaran spesial hanya sampai 31 Desember 2020

Rp 396.000

Rp 297.000

* Harga per 1 box

Tersedia Produk Lainnya:

PT. Teguhsindo Lestaritama
Jl. H. Miran No. 32 Pondok Kopi
Jakarta Timur, Indonesia

 Copyright Sehat dan Indah 2020